Sabtu, 01 September 2012

Cara Membuat Kartu Debit Payoneer Secara Gratisan

Apa itu Kartu Debit Payoneer? Sebenarnya Kartu Debit Payoneer sama halnya dengan Kartu Debit Mandiri, Kartu Debit BCA ataupun Kartu Debit BNI. Namun Kartu Debit Ini digunakan sebagai alat pembayaran elektronik berbasis internet yg dikeluarkan oleh salah satu perusahaan yg ada di Amerika Serikat. Manfaatnya tentu sebagai alat untuk menampung uang kita termasuk untuk berbelanja di dunia maya dan juga bisa digunakan untuk memverifikasi akun Paypal kita.
Bagaimana cara buatnya?Caranya mudah tinggal ikuti tutorialnya dibawah ini!
1.   Mendaftar terlebih dahulu melalui Program Affiliasi MarketHealth dengan cara klik disini.
2.  Isi Form pendaftaran, untuk yg ada tanda * wajib diisi. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat tampilan berikut
3.   Setelah selesai mengisi semua form, beri tanda centang pada "I agree to be bound by the above Terms & Conditions" dan klik Complete.
4.   Jika pendaftaran sukses, anda akan menerima email pemberitahuan dari MarketHealth & silahkan di cek pada akun email anda.
5.   Selanjutnya login ke akun MarketHealth menggunakan username & password yang telah anda buat.
6.   Klik My Account.
7.   Pada bagian Payment Information klik Debit Card Registration Page.
8.   Kemudian klik Payoneer Registration Page dan akan dialihkan ke halaman situs Payoneer.
9.   Klik Get Your Prepaid Mastercard Now.
10. Isikan informasi yg dibutuhkan sesuai dengan KTP anda.
11. Setelah selesai, klik Finish.

Mudah bukan? sekarang tinggal tunggu dirumah Kartu Debit Payoneer, kurang lebih akan sampai bulan semenjak pembuatan kartu tersebut.

14 komentar:

  1. pesan kartu Payoneer juga dapat dilakukan secara gratis oleh member stiforp sebagai alat pembyaran komisi mingguan dan komisi tetap tiap bulan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Informasi yg prnah ana dnger itu banyak cara untuk bisa order kartu payoneer, mungkin termasuk caranya sampean juag bisa.

      Hapus
  2. Sebuah tips sekaligus tutorial yang sangat lengkap, jelas dan mudah dipahami. By the way, berarti Kakak sudah punya Payooner Card, ya?
    Makasih sudah share, salam manis penuh madu rindu. God bless you, Kakak Apidh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah donk le' tp kagak tahu mau dibuat apaan ne?
      Sekarang aja cuma buat hiasan dompet...xixixi

      Hapus
  3. Dapat email sudah sampe , eh belum saya terima karena lagi ga ada dirumah .
    Saya hubungi CS nya lalu saya marah marah kenapa tidak ditelepon sama tukang pos nya !
    CS pun berkata : ok saya akan kirim kartu yang baru .
    Saya : saya pengen kartu dikirim selama maximal 7 hari !
    CS pun berkata : tetapi perlu biaya tambahan
    Saya : jangan memeras saya yah pak ! Saya sudah. menunggu sekian lama lalu anda suruh menunggu lebih lama lagi !! . Saya bersedia membayar aktivasi kartu nya sebesar $15 tetapi saya tidak akan membayar biaya pengiriman .
    CS pun menjawab : ok pak saya mohon maaf jika kami belum memberikan servis yang baik untuk pelanggan kami . Saya akan mengirimkan kartu baru secepatnya tanpa ada biaya pengiriman
    Saya : terimakasih jika anda sadar akan hal itu !

    6 hari kemudian kartu saya datang :D , memang tepat janji payoneer . Tiap hari saya ambilin saldo di akun payza saya hasil dari Bisnis Online :) walaupun kepotong $3

    Padahal saya cuman invest $100

    Dapet 30% perhari selama 6 hari .ROI 180 %

    Jadi keuntungan saya buat jajan $80 gan :D
    Mau dapet keuntungan 30% per hari
    Cuman disini gan yang aman karena ada payment payza (semuanya taukan manfaat payza)

    Join Now: http://www.odfunds.com/?ref=Register
    http://www.odfunds.com/?ref=Register
    http://www.odfunds.com/?ref=Register

    30% perhari selama 6 hari
    Minimal invest : $ 1
    Minimal withdraw : $ 0,1
    Payment : payza / liberty reserve / stp / egopay and
    perfect money
    Withdraw cuman hitungan detik !!!

    BalasHapus
  4. saya buat payoneer tgl 28 hari ini baru nyampe
    makasih infonya gan, sangat bermanfaat

    saya mau nitip lapak nih gan

    Jasa Adsense Full Aproved+Blog. pengerjaan 1-14 hari

    jasa-pembuatan-adsens.blogspot.com

    YM ane handokokoko90

    makasih

    BalasHapus
  5. saya juga sudah buat Pyoneer Card, terus bagaimana ini bang? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sudah buat, berarti hanya tinggal nunggu 1bulan lamanya (pengalaman pribadi) untuk sampai kerumah kita Payoneer Cardnya bang...

      Hapus
  6. saya mau tanya, alamat yg diisi itu sesuai ktp atau alamat untuk pengiriman kartunya?? bingung nih baru pindah :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seingat saya waktu pengisian identitas Payoneer Card (waktu buat kartu payoneer) itu ada 2 pilihan, kalau gak salah yg pertama mengisi identitas kita sesuai KTP nah untuk pilihan yg kedua isi alamatnya sesuai dg yg kita tempati tp kalau misal alamat yg kita tempati sama dg yg di KTP, itu gak masalah tapi kalau beda ya tinggal diisikan sesuai alamat tempat tinggal mbak!!!

      Hapus
  7. Mas mau tanya klo umpamanya sudah disetujui sama pihak payonner dan dikirim apa kita sendiri(maksudnya pribadi kita sendiri)yang harus menerima,apa gak bisa dititipkan,umpamanya kita tidak sedang dirumah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak juga mas asalkan sampai pada tujuan yg tepat (alamat tempat tinggal mas), dulu yg terima kartu payoneer saya adalah tante saya soalnya kebetulan saya lagi kerja!!!

      Hapus
  8. Order Payoner card bayar gk gan?
    (maklum masih baru_)

    BalasHapus
  9. coba bantu aku buatkan payoneer yhanks response

    BalasHapus

PTC Lokal: