Rabu, 16 Mei 2012

PTC Lokal Terpercaya Versi Apidh Khan

Banyak bisnis PTC lokal maupun luar yang sudah berguguran satu persatu. Tetapi kalau dilihat kenyataan sekarang ini, PTC luar rata-rata itu banyak yang scam (penipuan). Berhubung rekening bank dunia maya (Paypal, Alertpay, dll) belum veifikasi, sekarang ini saya akan menjelaskan sedikit mengenai pengalaman di PTC lokal dan juga akan ada RCBnya (Referal Cash Back) tetapi tidak langsung. Berikut ini PTC lokal yang masih bisa dipercaya :

1. Klik Aja Deh
Kalau berbicara PTC yang satu ini, saya mungkin sudah banyak yang tahu soalnya dilihat dari kenyataan sekarang ini, Klik Aja Deh adalah PTC tertua yang sangat bisa dipercaya. Memang untuk Payout bisa cepat terkirim aturannya kita harus aktif di forum, tetapi apa salahnya kita aktif di forum?menurut saya bagus tuch, soalnya dengan hadirnya kita di forum, kita bisa menambah ilmu, banyak informasi baru & yg lebih penting bagi saya pribadi, saya bisa bertemu dengan sesosok wanita yang selalu memberi motivasi dan selalu berpegang teguh pada agama tetapi sayangnya saya hanya dipertemukan di forum KAD, dia menggunakan username maksum (namanya lina). Eh,,,kok saya malah ngelantur ya?!?
Bagi yang berminat, silahkan klik disini atau klik banner Klik Aja Deh diatas.

2.Sentracliks
Pasti banyak yang bertanya-tanya, kenapa kok PTC lokal terpercaya ini ada di urutan nomor tiga ya?Kenapa bukan DuitBux atau TrimurtiKlik?
Sebenarnya banyak yang bilang kalau DuitBux dan TrimurtiKlik itu adminnya bisa dipercaya tetapi kan yang nulis artikel ini kan saya jadi urutannya terserah saya donk...!he_
Sentracliks ini kenapa saya anggap juga bisa dipercaya?Karena dari 2 PTC lokal (AmanahKlik dan UntungKlik) yang juga miliknya yang sudah mau ditutup, dia mau bertanggung jawab atas saldo masing-masing member di kedua PTC tersebut untuk diakumulasikan di Sentracliks.
Bagi yang berminat, silahkan klik disini atau klik banner Sentracliks diatas
Untuk PTC yg satu ini, saya membuka RCB jadi anda bisa mendapatkan 2 penghasilan sekaligus yaitu dari PTCnya dan juga dari saya. Informasi lebih lanjut, silahkan klik disini.

3. Trimurti Klik
Berhubung saya tahu dari teman-teman dari PTC kalau Trimurti Klik ini adminnya juga bisa dipercaya, ya sudah saya juga letakkan pada artikel ini. Saya memang jarang klik disini soalnya sering error waktu klik iklannya, sudah selesai nunggu timernya dan muncul Done tetapi tanda cawangnya malah tidak muncul. Sudah nunggu lama tetapi nilai kliknya tidak masuk. Kesel juga sich tetapi tidak apa-apa saya akan mencoba aktif kembali di Trimurti Klik dan ternyata admin PTC ini memang bisa dipercaya. Harus tetap semangat...
Bagi yang berminat, silahkan klik disini atau klik banner TrimurtiKlik diatas

4. Indonesian Klik
Indonesian Klik, dilihat dari namanya saja sudah jelas-jelas ini adalah PTC lokal Indonesia. Waktu saya awal ikut PTC, memang saya awal bergabung PTC itu di Klik Aja Deh dan Indonesian Klik tetapi saya lebih tertarik dengan KAD. Hari berganti hari akhirnya saya mencoba aktif lagi di Indonesian Klik dan akhirnya saya mendapatkan pembayaran pertama disana. Bulan berganti bulan saya merasa kurang betah disana karena menurut saya adminnya kurang konsisten. Selalu memberi banyak promo yg menurut saya bisa juga menggoyahkan cashflow Indonesian Klik, saya sudah beri masukan ke adminnya & membalasnya dg respon positif namun tidak di aplikasikan sesuai dg yg diharapkan. Yg awalnya PTC ini ada diurutan ke-2, sekarang saya turunkan ke posisi 4 sebagai PTC terpercaya menurut pandangan saya. Mudah-mudahan saja PTC ini bisa terus jaya seperti sesepuhnya yaitu KAD...!?!
Bagi yang berminat, silahkan klik disini atau klik banner Indonesian Klik diatas.

5. DuitBux
Hari ini tepatnya tanggal 18 Mei 2012 (Kenapa kok beda dengan tanggal terbitnya artikel ini?Ya karena ini mengenai PTC yg keempat ini bukan dibuat pada tanggal 16 Mei 2012 tetapi update dari artikel ini), saya tidak ada kerjaan mampir ke sebuah forum PTC yaitu forum DuitBux soalnya saya biasanya selalu hadir di forum KAD dan kebetulan hari ini mulai dari tadi malam forumnya lagi maintenance (Database Error). Ternyata saya baca thread disana bisa dibilang adminnya juga bisa dipercaya. Sudah lama saya ikut PTC di DuitBux dan sudah lama juga saya tidak klik iklan disana. Mulai hari ini saya akan mencaoba aktif klik lagi disana dan juga akan mencoba aktif di forumnya.
Bagi yang berminat, silahkan klik disini atau klik banner DuitBux diatas

Nb : Sewaktu-waktu urutannya bisa berubah sesuai kepercayaan saya terhadap PTC tersebut.

21 komentar:

  1. Sungguh sebuah artikel yang memukau, membuat daku terseret untuk mengikuti setiap kata yang ada sampai akhirnya daku tulis komentar ini!
    Daku merasa terhormat, namaku ada dalam postingan ini. (Terima kasih, mudah-mudahan tidak dihapus yaaa...)
    By the way, ketika daku mau daftar di Sentraclicks, terpaksa daku tunda, sebab daku tidak memiliki rekening BRI/BNI/BCA/Mandiri.. daku hanya punya BPD Jatim...
    Apa tidak bisa iya pakai BPD Jatim? Paypal aja bisa, kok...!
    Salam sahabat... semoga dikau selalu sukses, makin berjaya, barokah dan senantiasa dirodhoi Allah SWT. Amin.

    BalasHapus
  2. Saya jadi malu neng, karena sudah memasukkan nama neng pada artikel saya ini. Gak bakal dihapus kok nama "lina", soalnya dialah yg juga pernah memotivasi hidup saya.

    Paypal kan sudah mendunia, wajarlah.
    Saya juga sudah bantu tanyakan kepada admin sentraclicks & katanya untuk sementara waktu menggunakan ke empat rekening tersebut, akan diusahakan untuk rekening lainnya.

    Mksich ya atas doanya, smoga kesuksesan dunia & akhirat akan s'lalu menyertai hamba-hambaNya yg mau berusaha...!?!
    Amie...n

    BalasHapus
  3. salam kenal sob... sukses terus buat usaha nya yah...

    jangan lupa mampir ke GILA BOLA dan peduli sepakbola nasional...

    BalasHapus
  4. Semoga sukses dengan Program RCBnya gan.
    sayang, ane udah ikut semua di 5 PTC tersebut.

    BalasHapus
  5. mantap info nya broo....

    salam sukses

    BalasHapus
  6. . . wachhhhhhhhhhhh,, keren nich. aq belum pernah ikutan itu. huhh . .

    BalasHapus
  7. mantap gan ,kalau ada yg tertarik ptc luar,coba yag ini ,bayarannya cepat dan yang online bisa hampir seribu orang sehari,bisa join disini Phd-Bux

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hemmm,,maaf gan bukannya kagak mau ikut tp skrang dh menuju PO kedua ne di PhD-Bux...!?!
      Sukses s'lalu y buat agan...!?!

      Hapus
  8. kalo dari saya, ini mungkin bermanfaat juga buat anda.
    http://www.ptc4rich.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. wah infonya mangstab gan py lok boleh tanya masih bisa gak tu pada mpe sekarang?di tunggu jawabanya ya gan klo gak berkunjung aja ke blog ane http://hasilsepakbolaonline.blogspot.com

    BalasHapus
  10. GAN ANE DAH DAFTAR NE MOHON BANTUANNYA AGAR SUKSES N SEMANGAT KLIKNYA
    USERNAME:fara77

    BalasHapus
  11. Numpang share gan (H),,,itung sekalian silahturahmi,,mantap info nya

    DAFTAR GRATIS
    DAPAT DUIT SETIAP KITA KLIK IKLAN
    BUKTIKAN,,,
    karena saya sudah membuktikannya
    Buat Temen-temen yang pengen dpt Uang dengan mudah modal KLIK aja.
    Punya anak Indonesia gan :D :d

    http://www.wisbux.com/index.php?ref=Yudha_P <<< mantapp gan copas za terus register dech

    cuma modal klik doang dah dpt uang Lumayan.
    yaa walpun uang nya recehan per klik.
    tapi lama2 bsa bwt tabungan juga.Dikasih modal 50rb gan :D

    BalasHapus
  12. ikutan bisnis di SFI
    gabung sekarang. jangan takut mencoba.
    jika tidak mencoba belum tahu kebenarannya.,

    join disni. http://www.sfi4.com/12249601/FREE

    BalasHapus
  13. terimakasih infonya moaga berman faat buat penggemar ptc semuanya..

    BalasHapus
  14. nais info,,

    plis visit datuptc.blogspot.com

    BalasHapus
  15. wah maenan lama ane nich dah lama ane tinggali soalnya UUS= Ujung-ujungnya scam >,< Nich ane bagikan buat mempercepat iklan + buat menghemat bandwit (ane dak memcari referal saran lasung kesumber duit belajar forex dan di jamin anti scam+ fulus ente bakalan dilindungi pemerintah alias di ganti jika terjadi scam pokok e lebih makyos)
    www.senkuni-cuy.blogspot.com

    BalasHapus
  16. maaf ikut nyambung
    SAYA masih pemula..tolong bantu saya??dalam hal PTC

    BalasHapus
  17. www.sesefxworld.com - Global Forex Broker | Forex Broker Indo | Online Forex Trading| Forex Mini Indonesia

    BalasHapus
  18. Informasi yang akan saya sampaikan ini bisa jadi akan mengubah hidup anda 360 derajat seperti yang saya alami... Anda hanya perlu membaca uraian saya ini dengan cermat, pastikan saat membaca ini jangan ada "gangguan" sekecil apapun, karena peluang bisnis ini benar-benar mengagumkan! jangan sampai anda melewatkan info sekecil apapun! more info....!-->Informasi yang akan saya sampaikan ini bisa jadi akan mengubah hidup anda 360 derajat seperti yang saya alami... Anda hanya perlu membaca uraian saya ini dengan cermat, pastikan saat membaca ini jangan ada "gangguan" sekecil apapun, karena peluang bisnis ini benar-benar mengagumkan! jangan sampai anda melewatkan info sekecil apapun! more info....!-->https://goo.gl/8ne1h8

    BalasHapus

PTC Lokal: