Kamis, 17 Mei 2012

Cara Memasang Alexa Toolbar

Ada beberapa cara untuk menaikkan traffic alexa rank blog, salah satu diantaranya adalah artikel yang akan saya jelaskan ini yaitu memasang alexa toolbar pada browser. Sangat mudah sekali untuk memasang alexa toolbar ini karena saya sendiri mencobanya tanpa ada tutorialnya hanya mencoba-coba sendiri fitur-fitur di situs www.alexa.com. Tetapi pada artikel ini saya akan membantu memberi tutorialnya supaya lebih memudahkan anda memasang alexa toolbar. Berikut langkah-langkah memasang alexa toolbar :

1. Masuk ke  situs alexa, www.alexa.com
2. Pilih menu Toolbar kemudian akan diarahkan ke halaman baru seperti dibawah ini :
3. Klik Install Alexa Toolbar, lalu anda akan diminta persetujuan oleh pihak alexa, kalau anda setuju, silahkan pilih Accept and Install.
4. Setelah itu, browser yang anda gunakan akan meminta persetujuan, apakah anda mengizinkan alexa toolbar ditambahkan pada browser anda dan klik Allow jika anda setuju.
 
5. Tunggu beberapa saat hingga browser selesai mendownload dan akan muncul tampilan seperti ini
 
6. Klik Install Now maka browser akan meminta anda untuk merestart browser tersebut dan setelah anda restart browsernya, maka alexa toolbar akan tampil pada browser anda.

Mudah sekali bukan?Saya yakin anda pasti bisa tetapi kalau memang masih ada kesulitan, bisa tanyakan melalui kotak komentar dibawah...!

4 komentar:

  1. Ane pencet g+1, bukti ane demen ame postingan ini!
    By the way... sepiiii banget.. KAD forum kagak bisa diakses di lepiku. E compo'e sampean gih lok bisa, Kanda?!

    BalasHapus
  2. Mksich y dinda...!?!tapi g+1 tu untuk apa y?!?(Ayo ksih tahu adek yg pinter!!!)
    Gak tahu ne, q juga sebel soalnya forumnya lagi maintenance mgkn, database error, mudah2an saja bisa cepet kembali!

    BalasHapus
  3. bener nih postingan ane juga pasang dan memang bener cpet terindek search engine
    tutorial,ebookgratis,seo software

    BalasHapus
  4. Google+ itu adalah point untuk merekomendasi artikel itu di mesin pencari google. Makin banyak dapat G+1, artikel itu akan makin mudah diindex...

    BalasHapus

PTC Lokal: