Sabtu, 12 Mei 2012

Daftar PPC Lokal

Bisnis PPC pasti sudah banyak yang tahu kan mengenai bisnis tersebut. Jika masih ada yang belum tahu, saya akan jelaskan sedikit. Paid Per Click atau biasa disebut PPC adalah salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan melalui dunia maya dimana modal kita hanyalah email, Rekening Bank & pastinya sebuah blog atau web (sebagai tempat meletakkan iklannya). Seperti apa caranya? Setelah kita memenuhi ketiga syarat diatas, tidak ada salahnya kita mencoba mendapat penghasilan dari PPC tersebut. Daftar terlebih dahulu ke situs penyedia iklan tersebut lalu letakkan script iklannya pada blog atau websitenya. Lumayanlah kalau ada orang lain yang mengunjungi iklan tersebut, kita akan dibayar rata-rata Rp. 300/iklan. Berikut daftar PPC lokal Indonesia yang saya tahu :

1.         KumpulBlogger

Untuk setiap klik valid Type Text Links senilai Rp.300 dan untu Type Mini Banner senilai Rp. 350. Berbicara masalah pembayaran dari KumpulBlogger, Pembayaran dilakukan apabila revenue anda minimal sudah mencapai 10 ribu rupiah, disarankan untuk menggunakan account Bank BCA untuk menerima pembayaran anda.
Untuk mendaftar di KumpulBlogger bisa klik disini atau klik banner KumpulBlogger diatas.

2.        AdsenseCamp

Untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan teks, akan mendapatkan Rp 300, sedangkan untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan gambar, akan mendapatkan Rp 400. Kita akan menerima pembayaran dari AdsenseCamp setiap tanggal 5-15 pada tiap bulannya. Pembayaran akan ditransfer melalui rekening bank kita apabila telah memiliki saldo pendapatan minimal Rp 100.000.
Untuk mendaftar di AdsenseCamp bisa klik disini atau klik banner AdsenseCamp diatas.

3.        Adcron

Untuk Adcro sendiri saya masih kurang paham, katanya yang bisa memasang iklan hanya blog atau web yang memiliki alexa rank berkisar antara 1 sampai 6.000.000. Untuk blog saya sendiri masih belum bisa soalnya saya lihat alexa rank saya sekitar 19.000.000an. Jauh sekali ya untuk diterima blognya sebagai publisher Adcron.
Untuk mendaftar di Adcron bisa klik disini atau klik banner Adcron diatas.

4.        IklanBlogger

Untuk PPC IklanBlogger ini, kita akan mendapatkan komisi mulai dari Rp 200 (hingga lebih) untuk setiap klik valid (1 IP / iklan ). Komisi akan dibayarkan langsung kepada kita (publisher) melalui rekening bank jika komisi telah mencapai nominal Rp. 25.000.
Pada bulan ini, IklanBlogger memberi promo bonus komisi gratis sebesar Rp. 5.000, jika ada publisher yang mendaftar & memasang script iklannya dengan syarat team IklanBlogger menerima blog atau web untuk memasang iklannya karena memang masih di review terlebih dahulu setelah kita memasang scriptnya.
Inilah salah satu bukti promo bonus komisi yang saya dapatkan:


Untuk mendaftar di IklanBlogger bisa klik disini atau klik banner IklanBlogger diatas.

5.        KlikBlogger

Untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan teks, kita akan mendapatkan Rp 300, sedangkan untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan banner, kita akan mendapatkan Rp 325.
Kita (publisher) akan menerima pembayaran dari KlikBlogger setiap tanggal 5-10 pada tiap bulannya dan pembayaran akan ditransfer melalui rekening bank apabila telah memiliki saldo pendapatan minimal Rp 10.000. Kita disarankan menggunakan rekening BCA karena pembayaran dari KlikBlogger menggunakan rekening bank tersebut.
Untuk mendaftar di KlikBlogger bisa klik disini atau klik banner KlikBlogger diatas.

6.        PPCIndo

Untuk review tentang PPCIndo saya juga kurang begitu paham soalnya saya cari di situsnya kurang jelas. Tetapi setelah ada yang klik di blog saya, tiap iklan itu dibayar Rp. 250 dan iklan yang mendapat komisi seperti itu adalah iklan text, kalau untuk iklan banner saya juga kuurang tahu.
Komisi nilai minimal sebesar Rp.100.000,- atau USD 10 dan telah melengkapi data rekening tujuan pembayaran akan dibayarkan pada awal bulan.
Untuk mendaftar di PPCIndo bisa klikdisini atau klik banner PPCIndo diatas.
7.        Tunggu update PPC local selanjutnya…

Jika ada yang kurang mengerti ataupun ada sesuatu yang ingin disampaikan, silahkan layangkan melalui kotak komentar dibawah...!!!

5 komentar:

  1. thanks gan udah mau share artikel menarik ini,,
    tapi kok sitti dan kliksaya gak di cantumkan juga..
    kan tu PPC lokal juga.. :D
    salam blogger indonesia..
    kalau berkenan mampir ke blog ane ya gan..
    http://jarowak.blogspot.com
    terimakasih banyakk.. :D

    BalasHapus
  2. Y gan emang belum saya posting, soalnya saya masih posting PPC yang pernah saya ikuti jadi reviewnya berasal dari pengalaman gan. Kn klo belum tw namanya saya cuma copy paste gan.
    Saya pengennya blog ini hasil karya saya sendiri...!?!

    Blog agan mantab, ranknya juga diatas blog saya, pasti udah lama ya...!?!
    Lanjutkan my brother!

    BalasHapus
  3. wah mantapss banget gan.ane setuju sama agan..karena diblog indo banyak sekali yang Copas,,
    ane setuju banget ama tindakan agan..karena lebih baik hasil karya sendiri dari pada milik orang lain..
    nice gan..
    kembangkan terus blognya..
    trafiknya mantapss ...hehhe :D

    terimakasih banyak gan udah mau mampir di blog ane.. :D
    iya lumayan lama gan..beberapa bulan lalu gak pernah tak urus..ini mau ane urus lagi blog ane..hoho
    iya gan..kita sama-sama semangat kembangkan blog kita..
    :D

    BalasHapus
  4. sepanjang pengalaman ane ikutan PPC lokal, menurut ane kliksaya lebih rame daripada PPC yang lainnya. Tapi ane lebih suka ikutan program affiliasi, selain mudah penghasilannya jauh lebih besar daripada program PPC
    ane ikutan affiliasi di jaya herbal. link affiliasi ane cuman ane sebarin di facebook. gampang euy, sekarang ane udah punya puluhan refferal dan beberapanya sudah membuat penghasilan buat ane. mantap

    http://agen.jaya-herbal.com/?id=kyoaja

    andai aja blog ane trafic nya tinggi, pasti refferal ane udah banyak dan penghasilan pasif ane juga jauh lebih banyak

    BalasHapus
  5. post and your article is very interesting and nice, I will visit again to see your next post and article, thank you for your info

    BalasHapus

PTC Lokal: