Selasa, 22 Mei 2012

Surat Untuk Sahabat Jilid 2

Allahu akbar Allahu akbar. . .
Adzan maghrib sudah berkumandang menandakan waktunya shalah dan waktunya berbuka puasa bagi yang sedang berpuasa dan juga ini menginjak hari pertama sebelum saya bisa kembali ke forum tercinta saya. Ini saya lakukan sebagai cara untuk mengoreksi kesalahan saya kepada sahabat saya. Jujur saya sangat rindu kepada sahabat-sahabat disana dan ingin segera kembali ke forum bercanda dengan yang lainnya tetapi saya juga harus bisa menepati janji saya.

Memang dari tadi saya hanya berani melihat forum tetapi percuma juga tidak bisa lihat aktivitas apa saja yang ada disana karena memang untuk melihat-lihat disana, kita diwajibkan untuk login terlebih dahulu.

Saya sangat rindu forum semenjak forum terkena serangan hacker (17 Mei - 20 Mei) tetapi kenapa karena perbuatan saya sendiri saya kembali tidak bisa masuk forum (22 Mei - 23 Mei)? Berarti saya hanya masuk forum tidak lebih dari 2 hari dan bisa saya di bilang hanya 1 hari saya masuk forum setelah forum mendapat serangan dahsyat dari seorang hacker yang sangat membenci KAD.

Ya Allah mudah-mudahan saya bisa segera kembali ke forum dan bisa bercanda lagi dengan yang lainnya. saking saya kangennya untuk masuk forum, saya sempat berkhayal sendiri "Udah berapa orang ya yang follow saya, udah berapa ya alert (pemberitahuan) saya, ada gak ya salah satu di antara member disana yang memikirkan saya dan menanyakan tentang saya karena tidak hadir diforum??? Apakah juga mbak Fitra memikirkan saya karena tidak hadir ya?". Ya Allah kenapa setiap saya berkhayal seperti itu, keinginan saya untuk segera hadir lagi ke forum tambah memuncak? Ya Allah berilah kesabaran kepada hambaMu ini...!?!

I Miss U all brother, sister & Forum. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PTC Lokal: